Hormon Seks Tinggi = Pendapatan Tinggi

May 21, 2008 - Leave a Response

Sekilas hormon seks dan jumlah pendapatan memang tak ada hubungannya. Namun tahukah Anda, bahwa jumlah hormon dapat mempengaruhi jumlah pendapatan. Read the rest of this entry »

Testosteron Bikin Perempuan Puas Bercinta

May 21, 2008 - Leave a Response

Hormon testosteron adalah hormon seks milik lelaki. namun ternyata hormon tersebut juga bisa mempengaruhi perilaku seks perempuan. Sebuah penelitian membuktikan bahwa testosterone dapat membuat perempuan mengalami kepuasan seks. Read the rest of this entry »

Kegemukan Sebabkan Kerusakan Hati Turunan

May 21, 2008 - Leave a Response

Obesitas atau berat badan yang berlebih ternyata dapat menyebabkan penyakit turunan. Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih, terutama laki-laki, sebaiknya hati-hati. Karena hal tersebut dapat mengakibatkan kerusakan hati pada anak. Read the rest of this entry »

Nggak Sensitif Bikin Perempuan Kapok Bercinta

May 21, 2008 - Leave a Response

Jika Anda merasa telah melakukan segalanya untuk memuaskan pasangan namun hubungan Anda tetap tidak berhasil, mungkin ada baiknya untuk introspeksi diri. Mungkin Read the rest of this entry »

Stop Rokok 12 Jam Dijamin Sehat!

May 21, 2008 - Leave a Response

Bagi pecandu rokok, menghentikan kebiasaan merokok merupakan hal yang sulit. Namun ternyata, tubuh akan memperbaiki sistemnya ketika seseorang mulai berhenti merokok selama 12 jam.

Perasaan buruk akan terasa di awal, namun Read the rest of this entry »

Mau Bercinta? Lihat Waktunya!

May 21, 2008 - Leave a Response

Jika banyak yang bilang bercinta di pagi hari selalu memuaskan, ternyata itu tak sepenuhnya benar. Kepuasan bercinta dapat diraih asal tahu waktu yang tepat.

Hormon dalam tubuh perempuan berfungsi untuk Read the rest of this entry »

Pria yang Tidak Merokok Rambutnya Bisa Beruban

May 14, 2008 - Leave a Response

Menurut statistik, rata-rata pria usia di atas 40 tahun yang tidak merokok rambutnya ubanan, tetapi Read the rest of this entry »

Kisah Cinta yang Menyakitkan

May 14, 2008 - Leave a Response

Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Read the rest of this entry »

Foto Bersama Untuk Kenangan Masa Sekolah

May 14, 2008 - Leave a Response

Suatu hari sebuah kelas berfoto bersama. Setelah foto jadi, Bu Guru membujuk anak-anak untuk Read the rest of this entry »

Antara Ngupil dan ML

May 14, 2008 - Leave a Response

Anak: “Pak, Kenapa sih making love itu enak banget?” Read the rest of this entry »